Sabtu, 20 September 2008

Modification New Mio 2009 ,, ,, ,,

Ditunggu All New MIO 2009 … Wow Keren !!!

Maunya Banyak Tapi Nggak Mau Mahal ?!!

Konsumen indonesia itu bisa dibilang egois, :? tapi juga positif :-D Kenapa ? Mau punya motor yang Keren, Nyaman, Performanya tinggi tapi juga maunya Hemat BBM dan Harganya murah :mrgreen: Akhirnya mau tidak mau atpm dibuat Bingung! Tapi ternyata hal ini juga membuat ATPM menjadi begitu kreatif. Sebagai contoh kehadiran Honda CS1 alias motor gado gado.

Prototype New Mio ? Wow !

Sepertinya Yamaha pun tidak mau ketinggalan. Rasanya menginjak tahun 2009 Usia mio sudah mendekati 5 tahun, jangankan motor mobil mewah seperti Mercedes pun akan melakukan perombakan total pada produkunya yang mencapai usia 5 tahun, atau setidaknya melakukan Major facelift. Jadi tidak heran All New Mio pun bisa hadir dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Seperti yang sudah sudah, desai futuristis nan menawan menjadi ciri khas produk Yamaha dan tidak terkecuali MIO yang memang diharapkan menjadi andalan Yamaha dalam meraih pasar. Desain lampu depan dengan Siluet berbentuk huruf V menjadi acuan. Belum lagi buritan layaknya motor Honda RCV212 di musim 2007 menambah kesan futuristis motor ini. Tetapi namanya konsep, artinya paling banter hanya 70% yang akan sama saat motor tersebut di produksi masal.

Mio Soul Sebagai Pengganjal

Namun hadangan konsep ini akan segera diterapkan pada produksi masal justru hadir dari produk Yamaha itu sendiri. Pasalnya Mio soul baru saja dirilis, sehingga tidak mungkin bagi YMKI untuk menghentikan produksinya, atau menggantinya. Kecuali YMKI akan memperlakukan “Proto Type Mio” sebagai All new Product seperti juga Honda CS1 ataupun Beat. Jadi Siapa tau ?

Tidak ada komentar: